Minggu, 08 April 2012

harus bagaimana..

gak tau gimana rasanya, menjalankan bisnis ini buat mereka sangat mudah. Tapi tidak buat aku. Keterbatasan aku membuat aku sulit mencapai targetku.
Beberapa hari yang lalu aku mendaftarkan member baru. Dengan semangat aku mendaftarkannya, karena member ini terlihat antusias sekali.
Tak disangka dan tak diduga, hampir seminggu proses pendaftaran belum terlihat tanda2 berhasil. Leaderku meminta aku bersabar. Sementara member baru itu mulai tidak sabar.
Aku bisa mengerti kedua-duanya. Sangat mengerti. Dan sebagai bayarannya, aku dianggap kurang bersabar dan mungkin menjengkelkan bagi leaderku. Dan bagi member baru itu, pastinya.. Ill fill.

Mgkn ini sudah takdirku di jalan bisnis ini. Tp aku belum mau menyerah menjalaninya. Mungkin rejeki-ku di bisnis ini hanya setinggi ini...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar